INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Model Desain Rumah Minimalis Modern Sederhana Elegan 2018

Berakhirnya tahun 2017 mari kita sambut datangnya tahun 2018, desain rumah minimalis tetap jadi musim masa sekarang yang tetap diminati. Konsep minimalis tersebut bukan hanya hadir dalam desain rumah saja, juga komponen pelengkap rumah lainnya. konsep ini ternyata bukan hadi musim saja, namun telah jadi gaya hidup minimalis kaum milenia. Rumah minimalis sendiri membawa konsep rumah simple dan tetap mempertimbangkan kenyamanan serta fungsionalitas. Sebelum membangun, pilih dulu desain mana yang cocok untuk anda dan keluarga.

Beragam Model Desain Rumah Minimalis

Rumah minimalis satu lantai
Luas wilayah jadi penentu rumah satu lantai. Semakin luas lahan, bangunan terasa luas dan semua kebutuhan acara dalam rumah terperinci mendukung. Berbeda dengan lahan sempit. Rumah ini termasuk golongan model rumah minimalis sederhana. Meskipun dianggap sederhana, tapi semua ruangan telah terpenuhi. Mulai dari kamar, dapur, taman, serta kamar mandi. Hanya saja kapasitasnya berbeda dengan lahan luas. contohnya saja rumah lahan luas kamarnya berukuran 5x5 m sedangkan lahan sempit berukuran 3x5 m. Tapi jangan khawatir, biar lahan sempit ini sanggup terlihat luas, dibutuhkan trik khusus. Trik penataan ruang dan bermacam-macam elemen jadi penentu tampilan ruangan sanggup berkesan luas atau tidak. Desain eksterior dan interior harus diperhatikan secara detail.
Rumah minimalis 2 lantai
Model selanjutnya yaitu model rumah minimalis berlantai 2. Desain rumah minimalis ini jadi solusi tepat bagi pemilik lahan sempit tapi menginginkan area luas. Kesan modern dan fungsionalitas sangat identik dari model ini. Anda juga lebih bebas menata ruangan yang ada. Namun jangan hingga melupakan tata letak property dan pelengkapnya. Bagian tangga haruslah dibentuk bergaya sesuai tema rumah minimalis.
Rumah panggung minimalis
Menginginkan hunian unik dan antimainstream? Membangun rumah panggung minimalis bisa jadi solusi tepat. terlebih lagi lahan rumah anda berada didaerah yang sedikit dipinggiran kota. Menikmati ketenangan daerah sekitar semakin tepat dengan tampilan hunian rumah panggung. Meskipun jadi rumah tradisonal, tapi sentuhan minimalis bisa mengubahnya jadi rumah bergaya modern dan kekinian. Model rumah panggung juga menguntungkan. Makara rumah tahan gempa, terhindar dari hewan buas, cukup kondusif dari banjir dan beberapa laba lainnya.
Baca Juga:

Ciri Desain Rumah Minimalis Modern

Sudah menentukan ingin rumah model menyerupai apa? Sebelum dibangun, anda perlu paham mengenai ciri-ciri rumah minimalis modern. Model ini memang mempunyai ciri khusus. Sebagai anutan anda, inilah beberapa ciri-ciri yang dimiliki.
-Praktis dan fungsional
Dalam konsep hunian minimalis modern, interior rumah harus diadaptasi dengan fungsi dan kebutuhan. Dapat disimpulkan bahwa interior ini bukan hanya jadi pajangan saja, tapi mempunyai fungsi. Sehingga semua bab rumah sanggup difungsikan secara optimal. Mulai dari ruang utama, sudut rumah hingga kolong tempat tidur. Semua mempunyai fungsi yang dulu hanya dibiarkan saja.















































































-Simple
Ciri khas gaya minimalis yaitu desain simple. Semua furniture dan aksesoris rumah mempunyai bentuk simple. Terlalu banyak detail jadi desain zaman old. Furniture jaman now umumnya berbentuk geometris dengan warna solid. Diserasikan bersama warna dan konsep ruang. Akan membuahkan hasil simple dan modern.
-Penataan
Penataan element dalam ruangan dibutuhkan kecermatan tinggi. dimana keberadaan furniture dan aksesoris rumah memang dibatasi. Ukurannya pun tidak terlalu besar. kesan penuh dan sesak akan muncul jikalau mempunyai perabot lebih berukuran besar.
Desain rumah minimalis sangat bermacam-macam bukan? Jangan lupa bahwa hunian minimalis mempunyai ciri khusus didalamnya. konsep minimalis sangat mendukung acara dalam rumah. Penataan rapi serta detail bisa mewujudkan kenyamanan para penghuninya.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel