INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Inspirasi 7 Desain Rumah Ukuran 10 X 15 Yang Modern

Desain rumah ukuran 10 x 15 sanggup dibentuk menjadi satu lantai atau dua lantai, tergantung dengan kebutuhan dan budget anda. Tidak semua orang sanggup mempunyai rumah yang berukuran besar dengan halaman luas. Banyak yang hanya sanggup mempunyai rumah minimalis berukuran kecil. Apalagi harga tanah di perkotaan semakin besar. Jumlah lahan juga semakin menipis. Mungkin kalau anda tinggal di pedesaan, masih sanggup mempunyai rumah dengan halaman yang luas.
Ukuran lahan yang kecil menciptakan banyak orang resah desain rumahnya. Bagaimana caranya rumah tetap nyaman walaupun berukuran kecil. Tidak terlihat sesak atau berantakan. Oleh alasannya itu kita akan membagikan ide desain rumah ukuran 10 x 15 yang nyaman dan modern.

Desain Rumah Ukuran 10 X 15 1 Lantai

Untuk rumah satu lantai, anda harus hati-hati dalam menciptakan denahnya. Jangan hingga rumah terlihat sempit. Apalagi anggota keluarga anda cukup banyak. Sesuaikan ruangan sesuai kebutuhan anda. Jika anda menciptakan dua kamar tidur, berarti anda akan mempunyai ruangan yang lebih luas. Mungkin ruang tamu dan ruang keluarga sanggup dipisahkan. Tapi jikalau anda menciptakan 3 kamar tidur, harus sanggup memberi sekat yang jelas. Sehingga rumah anda tidak terlihat berantakan. Membuat sebuah rumah memakai desain rumah ukuran 10 x 15, tidak hanya sekedar mendirikan bangunan. Anda harus mempunyai perhitungan yang jelas. Seperti apa fentilasi udaranya, letak pintu, taman dan masih banyak lainnya.
Berikut Contoh Gambar Desain Rumah Ukuran 10 x 15:
 sanggup dibentuk menjadi satu lantai atau dua lantai Inspirasi 7 Desain Rumah Ukuran 10 x 15 Yang Modern



 sanggup dibentuk menjadi satu lantai atau dua lantai Inspirasi 7 Desain Rumah Ukuran 10 x 15 Yang Modern




Di bab depan anda sanggup menciptakan ruang tamu minimalis. Tak perlu terlalu luas. Cukup diberi sofa minimalis dan beberapa perabot untuk menghias ruangan. Antara ruang tamu dan ruang keluarga, sanggup diberi sekat dari bambu atau lemari minimalis. Untuk kamarnya sanggup menciptakan dua kamar berhadap-hadapan pintu dan satu kamar di sisi yang lain erat dengan dapur. Untuk menciptakan ruangan semakin luas, anda sanggup menciptakan dapur outdoor. Dibagain belakang, beri sedikit taman minimalis. Lalu dapur dan ruang makan menghadap ke dapur tersebut. Sisakan sedikit tempat untuk mencuci pakaian. Sekarang dapur outdoor sedang popular, alasannya lebih nyaman untuk bersantai.
Desain Rumah Ukuran 10 x 15 2 Lantai
Jika anda ingin desain rumah ukuran 10 x 15 yang lebih luas, sanggup menciptakan dua lantai. Sehingga ruangan yang didapatkan semakin banyak. Anda sanggup menciptakan kamar yang lebih luas dan banyak. Cocok untuk keluarga yang mempunyai banyak anggota keluarga. Dalam menciptakan rumah dua lantai, anda harus memperhatikan penempatan tangganya. Untuk rumah minimalis. Anda sanggup menciptakan tangga yang tersembunyi atau tangga minimalis. Tak perlu tangga yang berukuran besar alasannya menciptakan rumah semakin penuh.
Manfaatkan kawasan bawah tangga untuk ruangan lain. Bisa untuk kamar mandi minimalis, tempat rak sepatu, rak buku,rak mainan dan lainnya. Di lantai pertama anda sanggup menciptakan ruang tamu, satu kamar tidur utama, ruang keluarga, dapur dan ruang makan di belakang rumah. Di lantai atas sanggup menciptakan kamar dan tempat untuk bersantai. Ini akan menciptakan ruangan semakin luas dan lega.

Selain itu anda harus mengatur desain interiornya dengan baik. Desain yang simple terkadang lebih modern dan keren dibandingkan desain yang terlalu wah. Atur semua perabot dengan baik. Sekian artikel wacana desain rumah ukuran 10 x 15. Semoga menawarkan info yang bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel